Sabtu, 31 Oktober 2009

Lanjutan yang Awalnya..

karena dah kepalang sama janji sendiri mari kita lanjutkan cerita yang sempat tertunda karena mati lampu itu..

jadi begini ceritanya..
kemarin dihari wa maen kerumah temen wa. seperti bisa kita bercanda-canda kayak orang kurang waras, ap aj di ketawain apa aj dibahas. lalu sampailah pada pembahasan yang biasanya pembahasan bodoh seputar joke orang dewasa.. (waaaaaaW)

lalu tak seperti biasanya dya bilang.
"gwe dah tobat".

waaaah.. jeng..jeng jeng..(ap sih..?!?!)wa pun sontak terkejut, trus wa tanya..

"ahahhah.. tobat?? lu mah harusnya minum obat.."

dia terdiam.

"wa serius.. wa pengen tobat, rasanya wa dah sering ga menghiraukan peringatan dari Allah"

waduh berat neh pembahasannya wa pun coba untuk serius, walaupun sebenarnya wa pengan ketawa gegulingan lalu koprol sana koprol sini sambil menunjuk mukannya dan berkata jahat, "huwahahahha.. GA MUNGKIIIIEEEEEN..WKWKWKW". Tapi karena kelihatanya dya serius dengan ap yang sudah dya niatkan jadi wa urungkan niat wa..

dari pada wa di blast body dan di slam chop.. bisa pulang tinggal bongkahan tulang belulang yang siap di kremasi. Setelahnya dengan care wa menjawab.

"emangnya ad ap??ko.. lu bisa bilang gitu, jangan-jangan gara-gara lu kehilangan aset berharga lu sebesar 20 giga yang bisa lu tonton dan lu baca itu??"

tanya wa yang sedang menjadi sibodoh hari ini malah semakin ngaco..

" eheh.. ya mungkin itu salah satunya.. tapi setelah wa pikir-pikir mank iya ko"

"misalnya..?"

"dulu juga dah perna kan komputer wa rusak dan trus dekarang hardisk wa rusak, nanti ap lagi.."

dia pun terdiam sebentar, wa pun mulai mencera ternyata ada kejadian berarti yang berkaitan dengan 'niat tobat' nya ini.

setelahh wa bujuk dengan berbagai cara, seperti habis ini naek odong-odong atau kita terjun bereng-bareng dari atas monas sambil teriak MERDEKAAAAAAA.. mencari nene untuk dilamar..(ap hubungannya..?!?!?)

akhirnya dia pun cerita..

pada suatu hari saat dirumahnya ga ad orang karena semua pergi melayat tantenya yang baru meninggal dunia. Saat itu terlintas dipikirannya 'mumpung sendirian di rumah..hehe' (ketawa ni hanya rekayasa), lalu mulai lah dia melancarkan aksinya menonton di ruang keluarga. Setelahnya pasti donk perasaannya gembira bercampur gelisah (pastinya tau donk..).

malamnya saat keluarganya sudah pulang dari melayat, ia mendapatkan cerita yang kurang mengenakan. Ibunya pingsan karena mendengar ayahnya bertengkar dengan keluarga yang lainya karena masalah tertentu.
masalah yang baru saja di ketahuinya itu, membuatnya merinding dan berfikir. Apakah ini peringatan untuk kesekian kalinya??

cerita ini juga membuat wa merinding..

habis cerita kayak begitu dya malah makin gencer nyadarin wa..

ukh.. okay.. wa ngeliat yang kayak begitu khusus yang manga atau anime.. karen pen mempelejari bentuk yang sebenarnya dari anatomi manusia, karena menurut wa biasanya yang gambar itu lebih real dan matab dari yang sekarang wa sering liad.

alasan yang sebenernya tuuu..

wakhs.. malah membuka aib sendiri..

sekian cerita wa hari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar