Selasa, 03 November 2009

kejadian aneh di suatu hari libur..=_=;

kita sering kan berhadapan sama kejadian-kejadian aneh yang bikin kita geli atau pen ketawa saat yang ga tepat. Seperti pada saat wa liat orang ketabrak grobak trus jumpalitan jatohnya kan pengen nya ketawa cuma kan kasian entar wa dikira yang ngutuk dya ampe ketabrak gerobak trs jatoh jumpalitan..

hari ini banyak kejadian yang bener-bener bikin wa pen ketawa.. dari wa yang mimpi bersambung ampe di godain bapak-bapak genit pas beli pulsa..

jadi gini.. hari ini seperti minggu-minggu kemari my mom pergi ke tempat temennya buat kerja. Trus wa yang semalem tidur jam 2 pagi (dan mungkin hari ini juga.. =_=;), agak fokus ga fokus di ajak ngobrol ma sang ibu..(tapi wa tau lho ap yang di omongin ma dya: "entar ibu pulang sore, dah belanja jamur sama ayam, bla..bla..")

trus karena wa mimpi seru banget habis di tinggal pergi ma ibu wa (secara pas awal tidur wa ga mimpi.. jadi harus mimpi donk klo tidur), jadi wa terusin aj mimpi wa.. ahaha..

dan aneh nya berlanjut meski kelanjutannya kayak sinetron cuma udah jarang aj wa mimpi kayak begitu, bisa bersambung..

karena mimpi wa seru.. (ketemu c pacar molo.. soalnya dah lama wa ga ketemu dya.. hiks..)jadi wa lanjutin tidur ampe jam 11..
pas wa liad jam eh uda jam 2 karena wa pikir " mo ngapain bangun kaga ad orang.. masih ngantuk"..

wa pun melanjutkan tidur dan melonjak saat wa liad dah jam 2.15.. mampos wa lum sholat..
wa pun bergegas buad bangun dan mandi lalu sholat. Setelahnya wa makan siank dan nonton berita headline news tentang rekaman" itu tu.. karena merasa melakukan hal yang tak jelas wa pun mulai main fb.. liad status aneh buad menyegarkan otak..

dan jyaaah.. ternyata hari ini sepi status ga jelas atau wa udah kesorean??
oke wa ambil jawaban yang kedua..akhirnya ade wa pulang sekula, ibu wa pulang kerja.. wa pun dapet temen ngobrol ampe sore.. setelah bapak wa pulang wa dya pun minta dibeliin vitamin c di mini market depan.. wa pun jalan kedepan.. (akh sinetron yang wa tunggu dah mulai.. biarin lah dari pada wa di jadiin jangkar kapal perang atau di kirim ke Jepang buad jadi yakuza.. tunggu.. ap hubungannya??)

sesampainya wa di mini market itu wa pun mengambil vitamin c yang dimaksud tapi.. cuman ad 3 strip (yang perstripnya 2 buah).. lalu terjadilah percakapan ga mutu sama mas-mas yang jaga mini market..

"mas cuma ad 3??"

"..."

"mas..cuma ad 3 strip??"

"ap nya mba??"

"vitamin c nya.."

"oh.. iya.. saya kira celana dalem sekali pake nya"

"..."

es we te banget ne orang..sok tau abizz..akhirnya wa selesai belanja dan jalan menuju gang ruma wa lagi.. karena pulsa cuma bisa buad nelpon tokek yang beda bahasa ma wa.. jadi wa beli pulsa lah di toko yang ternyata bisa upgrade kompi juga.. (kebetulan wa teringat klo kompi wa pen wa ganti VGA ma pen nambah memori) nah selagi wa ngisi kertas dengan no hp wa yang mo di isi pulsa..ad bapak-bapak yang duduk berlawanan arah sama wa tanya..

"tinggal dimana..??"

wa kira bukan wa yang ditanya wa pun senyum aj..

"yee.. tinggal dimane???"

buset nyolot bener ni bapak-bapak ga tau arti senyuman wa pa yang bilang 'ape lu..!! jan ganggu dah'.. entar klo beneran wa bilang begitu di syok dan stroke gmn?? kan jadi salah wa.. bukan jadi salah dya yang genit..wa pun menjawab dengan malas.. namun wa tetep menjaga nada bicara wa..sambil senyum-senyum ramah..(yang mudah-mudahan ga kluar senyum najong)

"di dalem gang ini pak.."

"iy.."

wa kira masalahnya selesai sesudah wa jawab begitu..eh malah..

"iye.. di dalem.. dimane nye??"

"di situ pak.. saya ga terlalu kenal tetangga.."

sambil senyum yang artinya wa 'bang cepetan donk isi pulsanyaaaaaaaa'

"iye sebelah mana?"

wa pun bingung jawabnya..setelah bertahan dengan pertanyaan ga berarti dari c bapak-bapak genit, ternyata c mas-mas yang jualan salah masukin nomer hp wa.. bujeeet.. nambah lama neeeh..mana tu orang kaga niat nyelesain masalah 'dimana tempat tinggal wa'..

percakapan pun jadi lama.. bla..bla.. sebelah bla.. sebelah bla.. yang di sana.. deket tanjakan.. nyebutin nama' aneh yang wa ga kenal..pada akhirnya..

"begini aje dah.. saya minta no hapenya ye.. bole"

buset dah..wa pun menjawab..

"buat apa pak??"

"buat iseng-iseng aje gitu.."

"klo buat iseng-iseng ga boleh pak.."

wa pun menjawab dengan senyum sadis..

"ape..? bole ye..?"

apa.. buat nawarin tanah??buat nambah istri ya ampunn.. pak inget anak istri di ruma..

"mav pa permisi.."

wa pun belalu sambil menahan tawa..



dasar om-om genit.. bilang wa jelek lagi.. karena wa tolak kali..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar